Cari Blog Ini

Selasa, 08 Februari 2011

Nama asli Biem biem slank & artinya

BIMO SETIAWAN ALMAZHUMNI

B: bulat tekad ku untuk sejahterakan masyarakat
I: indonesia............
M: mulai dari sekarang mari kita ajak semua
O: orang orang untuk peduli terhadap rakyat miskin

S: semua cara pasti ada jalannya
E: engga perlu cara paksa
T: tinggalkan semua kebodohan & kemiskinan
I: inti dari bangsa indonesia...?!!
A: andai saja aku bisa menyadarkan
W: wahai ! para koruptor....!!!
A: aku akan merasa bangga
N: negara kita pun insya allah akan kaya raya...!?

A: aku tak pernah bosen untuk teriakan PEACE...!!!
L: lewat konser
M: musikal aku
A: aku merindukan perdamaian & kesejahteraan
Z: sementara itu berita yang tersiar
H: hanya keributan & kemiskinan
U: undang undang dasar 45 pasal 34 yang berbunyi: " fakir
M: miskin & anak anak terlantar di lindungi oleh
N: negara
I: indonesia.....!!!!?

Tidak ada komentar: